One Piece : Petualangan Mencari Harta Karun Legendaris

Advertisement
advertisement
One Piece New World
Untuk postingan perdana saya di blog ini, saya mau berbagi cerita singkat tentang salah satu anime / manga favorit saya sejak kecil sampai dengan sekarang. Mungkin sebagian besar dari anda juga memfavoritkan anime / manga yang saya sukai ini. Benar sekali, anime / manga yang mau saya bicarakan adalah anime / manga dari Jepang yang berjudul One Piece. Jujur saja saya lebih menyukai anime daripada manga, karena dari dulu saya males membaca sich..hehe.. alasan lain adalah  pada anime kita bisa lebih mengerti gerakan pada saat pertarungan yang keren dan juga joke-joke yang lucu. Langsung saja inilah cerita singkat One Piece.

One Piece adalah sebuah anime dan manga yang menceritakan tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh seseorang yang konyol namun sangat kuat bernama Monkey D. Luffy. Mereka pergi dari kampung halamannya masing-masing dan berskumpul untuk mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan seluruh tubuhnya setelah secara tidak sengaja memakan buah gomu-gomu, salah satu dari buah iblis hal ini juga yang membuat Luffy menjadi tidak bisa berenang di lautan. Selama perjalanannya, luffy yang mempunyai harga kepala 400.000.000 berry ini banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam. Saat ini Luffy dkk sudah sampai setengah perjalanan. Petualangan dan musuh barupun siap mereka hadapi.

Di luar cerita One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda ini telah sering mencetak rekor. Pada Februari 2005 One Piece mencetak rekor di jepang sebagai penerbitan manga yang tercepat mencapai 100.000.000 eksemplar. Volume 25 memgang rekor penjualan manga di jepang dengan 2.630.000 unit terjual pada cetakan pertama. pada Volume 46 mencapai lebih dari 140.000.000 unit terjual. Hingga saat ini One Piece adalah manga paling laris sepanjang sejarah jepang dengan penjualan lebih dari 260 juta kopi. Selain itu One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga dengan cetakan pertama terbanyak. Masih banyak lagi rekor-rekor One Piece yang belum saya tuliskan disini. One Piece banyak  mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita.

Menarik bukan, ingin tahu lebih jelas tantang perjalanan Luffy dkk, silahkan baca komiknya atau tonton animenya di internet. . . .
Advertisement
advertisement
One Piece : Petualangan Mencari Harta Karun Legendaris | Benny | 5

0 komentar:

Post a Comment